Beunantu:Gadget-HotCat

Nibak Wikipedia
WP:HOTCAT

HotCat adalah sebuah JavaScript yang membantu pengguna terdaftar dengan mudah menghapus, mengubah dan menambah kategori ke halaman di Wikipedia. HotCat mempunyai sebuah daftar yang direkomendasikan yang akan menemukan kategori yang telah ada untuk penyelesaian secara otomatis (auto-completion). HotCat adalah bagian dari HotCat versi asli di Wikimedia Commons (versi asli HotCat).

Contoh penggunaan HotCat

Kri I[peusaneut | peusaneut asai]

  1. Untuk menginstal HotCat tambahkan kode berikut ke halaman monobook.js anda (jika anda menggunakan skin Monobook) atau ke vector.js anda (jika anda menggunakan skin Beta/ Vector).
    importScript('MediaWiki:Gadget-HotCat.js');
  2. Simpan halamannya.
  3. Bersihkan tembolok peramban web Anda untuk melihat perubahan. (Mozilla / Firefox / Safari: tekan Ctrl-Shift-R (Cmd-Shift-R pada Apple Mac); IE: tekan Ctrl-F5; Konqueror:: tekan F5; Opera bersihkan tembolok melalui menu Tools→Preferences. )
  4. Anda telah menginstal HotCat !!

Kri II[peusaneut | peusaneut asai]

  1. Peuhah Ato.
  2. Klik tab "Alat".
  3. Boh tanda "centang" bak plok ubit nyang na bak bineh kalimat : "Menambahkan, menghapus dan mengubah kategori dengan saran (HotCat)".
  4. Klik "Keubah".
  5. Anda telah menginstal HotCat !!

Gulung ke bagian bawah setiap halaman Wikipedia. Dalam kategori bar Anda akan melihat tanda "+" pada artikel tanpa kategori atau tanda "-" dan "±" didekat setiap kategori yang sudah bernama. Klik tanda "-" untuk menghapus kategori, klik tanda "±" untuk mengubah kategori, dan klik tanda "+" untuk menambahkan kategori.

Hubong luwa[peusaneut | peusaneut asai]