Beureukaih:Ojuba 4 live CD "Boot English" GNOME desktop in English and Arabic.png

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Nibak Wikipedia

Beureukaih aseuli(1.024 × 600 piksel, rayek beureukaih: 230 KB, MIME jeunèh: image/png)

Beureukah nyoe asaijih nibak Wikimedia Commons ngon kadang geungui lé proyèk-proyèk laén. Keutrangan bak on keutranganjih geupeuleumah di yup nyoe.

Ehtisa

Hareutoë
English: Ojuba 4 Riyadh is based on Fedora 13 and the default GUI is GNOME. Ojuba Linux is an Arabic Fedora-based distribution pre-installed with Arabic/Islamic packages like hijra and minbar, and many patched packages to give better Arabic support (like GNOME Terminal). Ojuba Linux also comes with some third-party packages implementing multimedia support for proprietary formats and proprietary drivers.

Source: http://en.wikipedia.org/wiki/Ojuba_Linux

Ojuba 4 is a free, (mostly) open source operating system whose main focus is to provide the best Arabic support.

Created a bootable USB drive using UNetbootin and ojuba-4-live-i686.iso live CD.
Svenska: Ojuba 4 Riyadh är baserad på Fedora 13 och har stöd för det arabiska språket. Skapade en bootbar USB-enhet med hjälp av UNetbootin och ojuba-4-live-i686.iso live CD.
Uroë buleuën
Asai Buet droe
Ureuëng peugöt Christopher Forster

Jeunèh lisensi

Cuplikan layar ini tidak mengandung bagian atau citra dari program berhak cipta, atau pemilik telah melepaskan hal tersebut dibawah lisensi bebas (yang seharusnya dicantumkan di bawah), dan mematuhi pedoman lisensi untuk cuplikan layar Wikimedia Commons. Anda dapat menggunakan gambar ini secara bebas sesuai dengan lisensi yang tercantum. Lisensi perangkat lunak bebas:

GNU head

Karya ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Publik Umum GNU yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; Versi 2 atau lebih baru. Karya ini didistribusikan dengan harapan dapat berguna, tetapi tanpa jaminan apa pun; bahkan tanpa jaminan jual beli atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Lihat versi 2 dan versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk informasi lebih lanjut.

Catatan: jika cuplikan layar ini memuat bagian yang bukan merupakan hasil langsung dari kode program, misal teks atau grafik yang bukan merupakan bagian dari program, lisensi untuk bagian tersebut harus dicantumkan terpisah.


Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan Indonesia

lisensi Indonesia

CC0 Indonesia

sejak Indonesia

18 Buleuen Lapan 2011

Riwayat beureukaih

Neuteugon bak uroe buleuen/watèe keu neu-eu beureukaih nyoe ‘oh watèe nyan.

Uroe buleuen/WatèeBeuntuk ubeutDimènsiUreueng nguiBeunalaih
jinoë hat20 Buleuen Lapan 2011 23.04Beuntuk ubeut keu seunalén tiëp 20 Buleuen Lapan 2011 23.041.024 × 600 (230 KB)Christopher Forster

laman di yup nyoe mupawôt u beureukaih nyoe:

Neungui beureukaih global

Wiki laén di yup nyoe geungui beureukaih nyoe: